Cara Chat sambil Video Call Line

         Aplikasi kirim pesan yang akhir akhir ini sering kita jumpai adalah Line. Pada prinsipnya hampir sama dengan aplikasi pengirim pesan lainnya, LINE bisa anda gunakan untuk mengirim pesan teks, gambar, video ataupun dokumen. Line juga bisa digunakan untuk menelepon ataupun memanggil video. Sehingga dengan Line anda bisa dengan mudah berbagi kabar baik lewat pesan teks, pesan gambar ataupun panggilan video. Lalu bagaimana cara chat sambil video call di Line?

Cara Chat sambil Video Call di Line
Cara Chat sambil Video Call di Line

           Salah satu yang menarik adalah fitur panggilan video. Panggilan video di line ini memungkinkan anda untuk bertatap muka tanpa harus berada di samping orang lain. Namun terkadang terjadi permasalahan ketika kita ingin melakukan chat sembari melakukan video call. Sepertinya Line agak kesulitan. Untuk itu pada artikel ini kami akan mengulas lebih dalam mengenai fitur ini. Dimana anda bisa melakukan chatting-an meskipun anda sedang menelepon video orang lain.

Cara Chat sambil Melakukan Video Call di Line

Cara Chat Sembari Melakukan Panggilan Video
Cara Chat Sembari Melakukan Panggilan Video

            Caranya tidak sesulit yang anda bayangkan. Pertama tama anda bisa memilih kontak yang hendak anda hubungi melalui panggilan video. Setelah itu anda bisa memilih menu untuk video call. Untuk menggunakan fitur chatting-an sembari video call anda perlu memilih kontak teman. Apabila sudah masuk pada kolom profil tersedia maka anda bisa menekan tanda video call.

              Nantinya anda akan dialihkan pada sebuah tampilan layar video call. Selanjutnya anda hanya perlu tekan tanda centang untuk mengaktifkan fitur menelepon video sembari melakukan chatting-an.

         Ketika anda sedang melakukan panggilan video dengan teman anda dan anda ingin melakukan chatting-an Dengan orang lain, maka caranya dengab menekan tanda panah. Tanda panah ini letaknya ada di pojok kanan atas layar ketika anda memulai panggilan video dengan teman anda.

Cara Chat Sembari Melakukan Panggilan Video 2

         Ketika anda menekan tanda tersebut maka layar dari video call anda akan Menjadi kecil dan terlihat di minimize. Layar tadi kemudian menjadi pop-up pada layar Smartphone aktif. Dengab begini anda pun bisa melakukan chatting dengan teman teman dengan mudah sembari melakukan video call.

         Cara ini merupakan sebuah cara yang spesial yang dihadirkan oleh LINE. Pihak WhatsApp sendiri beluk menghadirkan fitur ini. Seperti kita ketahui bahwa pihak Line dan pihak WhatsApp berlomba lomba untuk menghadirkan sebuah fitur yang menarik untuk penggunanua. Rumornya, pihak WhatsApp juga akan menghadirkan fitur ini pada aplikasinya.

Fitur Unggulan Aplikasi LINE

          Sebagai aplikasi pengirim pesan populer , fitur fitur Line juga tidak kalah menarik dengab WhatsApp, berikut ini adalah fitur yang bisa anda coba

– Menambahkan akun LINE otomatis

       Dengan fitur ini anda bisa lho memilih teman teman yang ingin anda ajak untuk chat di line. Dengan begini anda bisa menentukan teman teman sesuai dengan selera anda.

– Find Alumni

        Untuk memulai fitur ini caranya sangatlah mudah. Fitur find alumni ini bisa anda temukan pada menu “find alumni” yang letaknya ada di tab others. Pada tab others anda bisa klik tersebut lalu memasukkan data sekolah yang anda inginkan

– LINE square

      Dengan fitur ini anda akan menemukan orang orang yang memiliki minat dan juga hobi yang sesuai dengan anda. Dengan fitur ini akan lebih mudah dalam memilih teman sesuai dengan karakteristik anda.

LINE jobs

      Dengan fitur Line jobs anda jadi lebih mudah lagi dalam menemukan pekerjaan. Cocok banget bagi yang lagi butuh pekerjaan atau fresh graduate yang baru aja lulus.

Tinggalkan komentar